Kamis, 09 Mei 2013

HOTEL DIENG KLEDUNG PASS


Apabila anda dalam perjalanan wisata yang melewati Jawa Tengah dan hendak bermalam, maka Hotel Dieng Kledung Pass merupakan salah satu pilihan yang tepat. Mengapa?
Hotel Dieng Kledung pass memiliki lokasi yang berada di tepi jalan raya yang menghubungkan antara kota Parakan dengan kota Wonosobo. Lokasinya mudah dicari. Dan lagi yang menjadi salah satu kelebihan lainnya adalah hotel ini diapit oleh 2 buah gunung yang terletak di bagian depan dan belakang dari hotel. Yaitu gunung Sumbing dan gunung Sindoro. Dimana keduanya memberikan pemandangan alam yang sangat indah.
Hotel ini memiliki halaman yang luas, yang bisa digunakan untuk tempat parkir kendaraan. Apabila kita masuk area hotel dari bagian depan pintu masuk utama maka terdapat sebuah restoran yang dibuka untuk umum tidak hanya untuk penghuni hotel saja. Restoran ini menarik karena dinding di sekelilingnya didesain penuh dengan kaca yang tembus pandang, sehingga pengunjung dapat makan  sambil menikmati pemandangan alam di sekitarnya. Dan untuk menu makanan yang ditawarkan juga tidak kalah menarik. Ada menu rawon, soto, pangsit goreng, tahu bali, mie goreng, dan masih banyak yang lain. Sedangkan untuk menu minumannya ada teh manis, aneka juice buah, selain itu ada juga macam-macam camilan yang merupakan makanan khas daerah pegunungan Dieng yaitu keripik jamur dan buah carica. Mengenai harga dari makanan dan minuman ini tidak terlalu mahal.
Bangunan untuk hotel berada di bagian belakang dari restoran. Bangunan ini terdiri dari 3 lantai. Ruang lobbynya terdapat di bagian depan. Hotel ini terdiri dari kamar-kamar yang diatur menjadi 2 bagian,  di sisi kiri dan kanan dari lobby. Kamarnya sendiri bisa dibilang cukup luas, terdiri dari 1 buah tempat tidur ukuran besar, TV, seperangkat meja dan kursi, kamar mandi dengan fasilitas air hangat. Dan pada pagi hari kita akan mendapat breakfast untuk 2 orang per kamar. Untuk tempat breakfastnya kita bisa menuju langsung ke lokasi restoran. Di sana kita bisa memilih menu breakfast yang telah ditentukan oleh pihak hotel.
Udara di area Kledung ini terasa sejuk pada pagi hari. Sedangkan pada malam hari udaranya terasa dingin, apalagi saat musim hujan tiba maka udaranya bisa lebih dingin lagi. Rata-rata temperatur harian antara 17-21 celcius. Jadi apabila anda hendak keluar pada malam hari jangan lupa untuk mengenakan jaket.
Setelah membaca ulasan ringkas mengenai hotel ini, maka apabila anda melewati area Kledung tidak ada salahnya untuk mencoba bermalam di hotel Dieng Kledung pass.  Sebuah hotel yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah serta udara yang sejuk.
Alamat: Jl. Raya Wonosobo – Parakan Km 17, Wonosobo
Telp: 081328119888
View Gunung Sumbing & Sindoro dari Hotel Kledung Pass



0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost